Tuesday, April 18, 2017

#KRUYUK MOZZA BISTRO, SURGANYA CHEESE LOVERS!

Hai Fellas!

Edisi #KYURUK hari ini, aku akan membawa kalian ke MOZZA BISTRO!

Keju adalah salah satu makanan yang double delight, karena bisa diolah untuk makanan manis maupun asin, dari mulai makanan tradisional seperti kue terang bulan, sampai masakan Jepang seperti Japanese Cheese Tart ๐Ÿ’›  Keju juga merupakan hidangan yang dinilai mempunyai nilai jual tinggi di dunia, karena selain multifungsi buat masakan apa saja, keju juga dinilai bisa memperindah hidangan itu sendiri.



Mozza Bistro adalah restoran yang memiliki design Eropa dengan salah satu ciri khasnya adalah warnanya yang seperti warna keju, kuning. Walaupun ada beberapa restoran di Kota Bogor yang juga memiliki warna yang sama, daya tarik yang menurut aku unik dari restoran ini adalah bangkunya yang dibikin seperti potongan keju ukuran 1/8 round lengkap dengan bolong bolong yang menjadi ciri khas keju di setiap film animasi yang ada.

Saat ini restoran ini masih hanya membuka 2 lantai, karena 2 lantai diatasnya masih dalam tahap pembangunan. Nih salah satu view penampakan di lantai 1 ๐Ÿ‘‡
Lantai 1 Mozza Bistro
Setiap ada tamu yang datang, kamu akan disambut dengan teriakan "Mozza, CHEESE~" oleh para pramusajinya dan akan ditemani mencari tempat duduk yang kamu inginkan. Kamu juga bisa bertanya apa rekomendasi yang enak atau yang terfavorit ke pramusaji, dari mulai rasa sampai penampilan bisa mereka jelaskan.

Menu di Mozza Bistro tidak hanya berbau "keju" tapi ada juga kok yang biasa aja buat kamu-kamu yang kurang suka sama keju, seperti baked rice siram seafood dan lainnya. Menu yang ditawarkan oleh mereka juga gak hanya menu-menu barat, tapi ada juga yang Indonesia banget, seperti mie goreng tradisional, nasi goreng kampung dan lainnya yang bisa kamu kasih tambahannya sendiri.

Aku ke restoran ini baru aja tadi bareng beberapa teman kampus, pas masuk cukup menyenangkan lingkungannya, dindingnya pun sangat instagramable, jadi buat kamu yang hobi foto foto bisa langsung deh cus kesini. Nih aku kasih liat foto-foto makanan dan minuman yang aku pesan tadi siang.

Strawberry Yoghurt (15K) - All Oranges (20K) - Oreo Shake (18K)

Samjang Mozzarella (32K)

Taiwan Crispy Fried Chicken Hotplate (38K)



Baked Rice with Mozzarella

Ini dia hasil penilaianku
Tempat       =  
Wifi            =  (ada sih, passwordnya juga bisa sayang ga connect terus, mungkin karena ramai)
Makanan    =  (buat penyuka keju, kudu + sangat pakai tambahan keju lagi biar yahud)
Minuman   =  ★ 
Pelayanan  =  (pramusajinya membantu banget, sayang dari kitchennya kurang gercep)
Harga         =  (harga terjangkau buat anak kosan ๐Ÿ’—)

Overall, tempat ini gak bikin jera sih, malah penasaran pingin coba menu-menu lainnya dan lantai 3 & 4 nanti.

Buat kamu yang mau kepoin sosial media Mozza Bistro bisa langsung ya..

Sampai jumpa lagi Fellas!


Post a Comment