Sunday, March 20, 2016

MARI BERSAMA 2016!

Hai Fellas!

Sedang apa? Wah ga berasa banget ya udah bulan ketiga aja, keknya kemarin baru aja tiup lilin, main kembang api sama bakar-bakar~


Ada kabar gembira nih, tahun ini saya bakal bikin serial serial cerita keseharian saya, entah pas lagi gabut, ngejob atau lagi jalan. Blog saya tahun ini bakal tetap apa adanya saya, tapi bakal lebih teratur dan bisa ngegaet hati doi *eh

Jadi saya bakal bermain dengan ........................

HASHSTAG!!!!!

Hashtag ini bisa di request langsung sama kamu, Fellas! Isinya bakal ada apa aja? Semuanya bakal ditentuin sama kita berdua. Ya, kamu dan aku. Ya siapa tau kita cocok wkwkwk *abaikan*

Bakal ada sub story kayak #KRUYUK #KUYLAH #BISAJADI #BIRUCUAP dan lainnya, kepo kan isinya bakal kayak apa? Tungguin ya tanggal mainnya!!!

Sampai juga lagi Fellas!

source: <3

You can talk to me in email (talktoblue@aol.com) or via my twitter.
Post a Comment