Sunday, April 29, 2012

SS4 INA [DAY 1]


Jumpa Media Super Junior Ditunda 20 Menit

Jumpa Media Indonesia
Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa pada hari ini, sabtu (28/4) Super Junior akan mengadakan jumpa media dengan pers Indonesia. Dalam jumpa media yang digelar dengan pengawalan ketat tersebut hanya beberapa media yang mendapatkan kesempatan untuk meliput.Seperti yang dijadwalkan, Super Junior akan menggelar jumpa media pada pukul lima sore, namun karena kesibukan persiapan, jumpa media harus ditunda 20 menit.
"Karena kesibukan Super Junior untuk persiapan konser, maka jumpa media harus ditunda 20 menit. Mohon kesabarannya," ungkap penerjemah Super Junior.

Leeteuk Suju: Assalamualaikum, Saya Suka Indonesia Gadis!

Tampil memukau dengan aksi panggung kelas dunia,Super Junior benar-benar telah memuaskan ELF yang hadir di Super Show hari pertama semalam. Tak hanya koreografi luar biasa, kualitas fisik Super Junior benar-benar tetap stabil dari awal sampai akhir acara.
Suju sapa ELF Indonesia :)
Selama hampir 4 jam, ELF juga tetap bersemangat meskipun harus terus berteriak selama konser. Dari konser kemarin (27/4), salah satu hal yang paling menarik adalah bagaimana member Super Junior begitu antusias menyapa ELF dengan bahasa Indonesia. 
RyeowookKyuhyun, dan Donghae mengenalkan diri mereka dengan bahasa Indonesia. Eunhyuk dan Siwon pun menyapa dalam bahasa Indonesia. Lalu Shindong yang menyanyikan reff lagu Vidi Aldiano yakniCinta Jangan Kau Pergi membuat ELF histeris.
Sungmin bahkan dengan jujur mengatakan dirinya rindu pada ELF Indonesia. Yesung juga mengganti reff lagu solo hitsnya, It Has to be You dengan bahasa Indonesia sambil berteriak ke arah ELF.
Namun dari semuanya, yang paling berkesan adalah bagaimana sang leader Leeteuk mengucapkan Assalamualaikum dengan begitu lantang berulang kali. Ia turut menambahkan dengan menyatakan, "Saya suka Indonesia gadis, gadis, gadis!"

Leeteuk Senang Konser SS4 INA Pecahkan Rekor

Annyeonghaseo.. Super Junior imnida.

Perasaan senang melanda member Super Junior karena akhirnya bisa menggelar konser Super Show 4 di Indonesia. Kedatangan boyband ini sebenarnya merupakan yang yang kedua, di mana member Super Junior juga sempat menyambangi Indonesia di tahun 2011 lalu.

"Kedua kalinya di Indonesia, sebelumnya kami hanya ikut pengisi acara dalam satu konser, tapi kali ini untuk konser tersendiri tentu saja perasaannya berbeda dengan para fans Indonesia. Sangat senang dengan konser ini karena respon hangat seperti suasana Indonesia yang hangat," ucap Leeteuk ditemui di MEIS, Ancol, Sabtu (28/04).
Kami sangat senang dan sangat berterima kasih kepada fans di Indonesia, kami juga baru dapat info kalau kami artis Asia yang pertama kali mengadakan konser dan memecahkan rekor konser 3 hari.

Menariknya konser tunggal di Indonesia ini langsung digelar tiga hari berturut-turut. Hal itu mampu memecahkan rekor artis Asia yang menggelar konser di Indonesia. Sebagai leader yang kerap didapuk sebagai pembicara, Leeteuk pun mengungkap mereka merasa bahagia. "Tentu saja kami sangat senang dan sangat berterima kasih kepada fans di Indonesia, kami juga baru dapat info kalau kami artis Asia yang pertama kali mengadakan konser dan memecahkan rekor konser 3 hari, dan juga begitu banyak fans yang beli tiket untuk menyaksikan konser bersama-sama. Saya rasa kalau gak ada rasa cinta dan rasa sayang dari fans Indonesia, tidak mungkin bisa memecahkan rekor itu," tegasnya.


FANCAM SS4 INA Day 1 - Eunhyuk Tampar Donghae?

Konser Super Junior Super Show hari pertama sukses digelar pada 27 April 2012 di Mata Elang International Stadium, Jakarta Utara. Sekitar 9 ribu ELF memadati MEIS Ancol dan membuat Super Junior terkesan dengan antusiasme mereka.
Berbagai hal unik pun terjadi di atas panggung. Jika Leeteuk menarik perhatian dengan mengucapkan, "Assalamualaikum, saya suka Indonesia gadis!", Eunhyuk dan Donghae justru menarik perhatian dengan aksi 'menampar' di atas panggung. Bukan rahasia lagi kalau Eunhyuk dan Donghae Super Junior sangat dekat layaknya soul mate. Lalu kenapa kemarin Eunhyuk menampar Donghae? Simak video berikut ini, terutama di sekitar menit pertama. 

Dalam video tersebut, Eunhyuk tampak 'menampar' Donghae di tengah lagu duet mereka, Oppa, Oppa. Tapi tenang saja ELF, itu cuma bagian dari aksi panggung mereka yang memang menghibur.

Super Junior & ELF Saling Berterima Kasih



Hubungan antara fans dan idolanya adalah hubungan yang tak dapat digambarkan hanya sekedar lewat kata-kata. Selama hampir 7 tahun Super Junior berkarir, ELF selalu ada di sisi mereka. Begitu pula di mata ELF, Super Junior adalah sosok yang menghibur dan sering kali menjadi motivasi hidup mereka. Setelah bertahun-tahun menanti kehadiran Super Show di Indonesia, akhirnya rasa rindu para ELF terbayar di SS4 INA hari pertama kemarin. Kurang lebih 9 ribu ELF mampu menyaksikan idola mereka di atas panggung selama 4 jam. Saat konser hampir berakhir, Super Junior seakan masih tak ingin berpisah dengan ELF yang menonton konser mereka di hari pertama. Di video yang diabadikan oleh seorang fans di bawah ini, Super Junior terdengar berterima kasih berkali-kali pada para ELF. Sang leader, Leeteuk, secara langsung berterima kasih pada Indonesia.

Dalam video tersebut terdengar pula teriakan para ELF yang mengucapkan terima kasih dalam tiga bahasa, yaitu bahasa Indonesia, Korea dan Inggris. Yesung dan Donghae tampak tertawa puas. Donghae melambaikan tangannya pada ELF.


Macet, ELF Sewa Pick-Up Untuk Pulang

Konser tunggal Super Junior hari pertama, Super Show 4 yang digelar di MEIS Ancol telah selesai dengan spektakuler. Konser selesai pada pukul 11 malam dengan membuat ELF begitu bahagia.
Selama hampir 4 jam konser, seluruh ELF disuguhi berbagai hal menarik. Perasaan lelah menunggu dan mengantri tiket beberapa hari yang lalu pun mungkin telah terbayar.

Meskipun demikian, perjuangan ELF ternyata tak cukup di situ saja. Untuk pulang dari lokasi konser, ELF masih perlu berjuang lagi.

Kemacetan luar biasa tampak di pintu keluar Ancol Beach City. Banyak ELF yang sampai duduk-duduk di trotoar untuk menunggu jemputan atau taxi.

Hal yang paling unik terjadi di luar kawasan Ancol. Beberapa ELF yang sudah tidak menemukan taxi atau angkutan umum memilih untuk menghentikan pick-up dan menaikinya untuk pulang bersama rombongannya.

Dalam video di bawah ini Siwon bahkan mengambil poster yang diayunkan oleh ELF. Lautan sapphire blue seakan berkilau tertimpa cahaya panggung. Ribuan balon sapphire blue memenuhi MEIS.

Vidi Aldiano Bangga Lagunya Dibawakan Super Junior


 

Lagu Vidi Aldiano, Cinta Jangan Kau Pergi masuk dalam performance boyband Korea Super Junior di Super Show 4 hari pertama yang digelar di MEIS, Jumat (27/04). Lagu tersebut dipakai oleh Shindong untuk memamerkan skill dance-nya, dan reff lagu tersebut dinyanyikan di akhir konser. Mengetahui lagunya dinyanyikan oleh member Super Junior, Vidi Aldiano pun merasa bangga.
"Iya Mbak!! Hahahaha. Seneng banget, seneng parah hahaha. Ah coba nonton yah! Gila bangga banget nih... #proudELF :')" tulisnya ketika dimintai pendapat lagunya dibawakan oleh Super Junior.
“Aku paling suka Kyuhyun. Suaranya paling bagus menurut aku.„
                           -Vidi Aldiano
Vidi Aldiano memang tidak bisa menonton konser SS4 di Indonesia secara langsung karena tengah ada pekerjaan. Meski demikian, Vidi merasa beruntung sebelumnya ia sudah pernah nonton Super Show 3 di Singapura.
"Nggak :'( kerjaaa. Tapi aku untung udah nonton yang SS3 kemarin di Singapore," tulisnya.
Selain itu menurut Vidi saat ini ada banyak ELF yang ingin nonton konser tersebut. Jadi ia lebih memilih memberikan kesempatan untuk orang lain. 
"Lagian tiketnya juga kaco ini. Banyak ELF Indo yang masih mau nonton Mbak. Hehehe, quota aku biar mereka dulu yang ambil. Aku kan udah pernah nonton :)," tulisnya.
Menyukai Super Junior, Vidi pun memiliki satu sosok yang menjadi favoritnya yaitu Kyuhyu
"Iya dinyanyiin lagu waktu akhir-akhir. Dia kali ini nyanyi reff-nya Cinta Jangan Kau Pergi. Terharuuuuu :(," tulis Vidi Aldiano lewat BBM, Jumat (27/04) malam.
Rasa bangga pun segera menyelimuti Vidi Aldiano. Vidi yang ketika dihubungi mengaku baru pulang kerja itu mengungkap berita tersebut sebagai pengobat rasa capek.
"Iyaaah hahahaha. Biarin deh dikatain norak, tapi beneran ini seneng campur bangga walaupun gitu doang," ungkapnya.
Untuk SS4 di Jakarta ini Vidi tidak bisa melihat secara langsung karena tengah ada pekerjaan. Demikian, saat ini penyesalan segera menyelimuti dirinya karena tidak menyaksikan konser tersebut, sedang lagunya dinyanyikan oleh Super Junior. Nyesel kan ga nonton? "Lumayaaaaaaaaaannnnnnnn :'(" balasnya.

SOURCE: www.kapanlagi.com
Post a Comment