Monday, May 7, 2012

Becca's Story Part 6




  Hari ini adalah TIME TO NARSIS WITH BECCA. Gue dan dia sama-sama gila ekspresi dan foto, kita gak pernah puas buat foto-foto, pasti bakal ketagihan. Abis capek foto-foto, kita berdua melihat hasil fotonya di kamera SLR gue. Hinggaaaa...




    Hinggaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....


    KRRRIIIINGGGGG!!!
    KRIIINGGGG!!!!


    "Itu suara apa ya Kak?"
    "Ha? Itu suara alarm paling"
    "Alarm? For what???'Becca ask to me
    Baru saja gue mau ngejawab tiba-tiba beberapa bodyguard narik gue dan Becca ke mobil. Di mobil gue baru sadar itu tadi alarm apa. "Pak Maman, kenapa ini? Kenapa saya ditarik begini? Mobil saya masih di sana".
    "Maaf Dicky, bapak cuma menjalankan tugas ini."
    "Siapa lagi yang nyuruh?"
    "Mama????"
    "Bukan. Tapi Tuan besar"
    "Papa? Papa pulang??"
    "Iya Dick. Maaf. Bapak ganggu tadi"
    "Kak, bapak ini saha?"
    "Bapak ini teh supirnya SM*SH :) maaf ya kamu teh jadi terlibat :("
    "I am okey, kak... But, what happen now?"
    "No problem. Bapa ini cuma disuruh buat jemput aku. Hmm.. Tapi kayaknya aku nganter kamu dulu deh ya :)"
    "Ok. Kak :)"jawab Becca. Dicky pun berbicara alamat Becca pada Pak Maman. Mobil itu langsung melaju menuju tempat yang dituju. Setelah sampai di rumahnya, Becca langsung turun dan masuk ke dalam. Sementara Dicky dan bodyguard nya langsung menuju ke rumah Dicky.


---Becca's POV---
    Aku memasuki rumahku dengan malas. Langsung kurebahkan badanku di sofa dan tidur. Ketika sedang asik menuju alam mimpi, Mbak Lia membangunkanku, "Bec, kok langsung tidur? Caritalah sama Mbaak"
    "Hufft"kataku sambil menghirup nafas dan mulai bercerita, "bla bla bla bla"
    "Oh gitu ceritanya, yaudah sekarang kamu tuker buku aja dulu"
    "Oke mbak. Astaga mbaaaaakkk"kataku menepuk jidatku.
    "Kunaon neng?"
    "Tas nya teh di mobilnya Kak Dicky tea. Kunaon ini X_X"
    "Udah sekarang kamu mandi, nanti abis itu kerumah Dicky. Deal?"
    "DEAL :) Makasiih Mbaaaak"kataku langsung berlari ke kamar setelah memeluk Mbak Lia.


    "Hmm... Pake semi dress apa casual aja ya? :>"
    "Ah pakai semi dress aja atuh neng :-p"kata Mbak Lia yang tiba-tiba udah muncul disampingku.
    "Mbaak :( ngagetin wae iiih >_<"
    "Hahaha, udah buruan, sebelum terlalu malam"
    "Iya Mbak, nanti aku nyusul ke bawah"kataku sambil memakai semi dress berwarna soft pink dan segera berjalan ke mobil di bawah tangga. Ya, Mbak Lia memang bisa mengenderai mobil, tapi terkadang malas untuk mengendarainya-__-" nambah polusi kalo kata Mbak Lia. Mbak Lia dan aku segera menuju rumah Kak Dicky.


    Sesampainya disana, aku segera turun dari mobil dan hendak memencet bel, tapi sayang, tiba-tiba terdengar suara...


   PRAAAAANGGG!!!!!!!


---AUTHOR POV---


    Becca dan Lia terperenjat kaget karena suara itu dan hendak mengintip ke dalam ketika tiba-tiba ada sepasang tangan menyentuh pundak mereka berdua.




Suara apakjah itu???
Siapakah yang menyentuh pundaknya??
Wait a moment seee yaaaa <3

No comments: