Monday, May 7, 2012

SS4INA Day 2


I now this so late but I wish you like it!

Siwon Buka Baju di Atas Panggung!


Kapanlagi.com - Super Show 4 di Indonesia hari kedua semalam (28/4) digelar dengan luar biasa. Dinilai lebih menarik oleh banyak ELF, Super Junior memang menyuguhkan banyak fan service yang tentunya membuat ELF semakin histeris.
Salah satu dari fan service ini adalah kenekatan Siwon untuk membuka jas, kemeja, kemudian bertelanjang dada di atas panggung. Aksi ini kontan membuat ELF berteriak histeris.

Dalam video yang diambil fans di bawah ini, Siwon tampak sedikit 'sungkan' saat harus memamerkan otot perutnya yang sempurna. Apalagi saat ia hampir berbaring di atas panggung tiba-tiba efek air muncul dari bawah panggung dan membuat tubuh Siwon basah kuyup.

Penasaran dengan videonya? Simak fancam di bawah ini!

Bukan rahasia lagi kalau tubuh Super Junior Siwon memang bisa dibilang nyaris sempurna. Pernah menjadi model sampul depan majalah Men's Health, Siwon tak hanya digandrungi oleh para ELF, tapi juga orang-orang yang bahkan tak mengerti atau mengikuti perkembangan K-Pop.


Super Junior SS4 INA Day 2 Lebih Spektakuler Daripada Day 1!


Super Junior sukses menggelar konser Super Show 4 di Indonesia hari kedua semalam (28/4) dengan luar biasa. Tak kalah dari hari pertama, gelaran hari kedua ini dinilai jauh lebih menarik.
Meskipun dimulai dengan terlambat pada hampir pukul 20:00 dan berakhir hampir pukul 11 malam, konser yang digelar di MEIS Ancol itu semakin menunjukkan suguhan luar biasa. Dengan konsep dan rundown acara yang sama dengan sehari sebelumnya, di hari kedua Super Junior tampak lebih bersemangat.

“Hari ini kalian benar-benar hebat, bolehkah kami kembali ke Indonesia? Konser ini adalah konser yang sudah kami inginkan cukup lama.
-Super Junior
  
Salah satu penyemangat Super Junior hari itu adalah ELF yang secara umum lebih ramai daripada hari pertama. Tak ragu Super Junior pun berkali-kali memuji sambutan ELF yang meriah.

Melihat ekspresi ELF yang terus histeris sepanjang acara, Super Junior bahkan hanya bisa tersenyum lebar. Dengan tak kehilangan stamina, mereka memberikan suguhan fan service yang luar biasa di hari kedua ini.



Post a Comment