Thursday, April 5, 2012

Becca's Story Part 2

---DICKY's pov---
    
    The girl. Gue harus tau nama dia, gapeduli gimana caranya. Wait. Itu kan mbak mbak yang bareng si cewek tadi. Hmm.. Cafe depan lumayan sepi, kayaknya bisa nih gue keluar.. 

"Mba, can we talk a minute? Just a moment"kataku sambil menarik Mbak tersebut ke cafe seberang artist room setelah gue mengiyakan kalau aku adalah yang bernyanyi di panggung tadi.

At the cafe, I introduced my self and asked the name of this Ma'am.
"Lia, just call me Mbak Lia."
"Ok, Mbak Lia :) I want to know the name of the girl. Yang tadi menonton bersama Mbak."
"Yang mana? Ada 2 orang"
"Yang rambut panjang, Mbak"
"Why you asking about her?"
"I want to know her more"
"She's Becca, my step-mother is her nanny. Her parents worked in Singapore, rarely came back to Indonesia, is usually transfer the money to her, me and her driver. At home too there is only me, her, two drivers, and two maid."
"Oh, so Becca alone without parents?"
"Yes, her parents left her to work there since 5 years ago. When he was 4th grade."
"Well, can I get her adress?"
"For what? No. Sorry"
"Okey, thank you for the time, Mbak Lia. If you meet Becca later, don't tell her that we have met. I must go, SM*SH already out of artist room"kata gue sambil nunjuk ke arah SM*SH yang lagi dikawal security di mall ini.
"Wait. Dicky."
"Ya, Mbak?"
"Can we take a picture first?"
"Of course, by the way this my number 08567812xxxx. Bisakah Mbak misscall saya?"kata gue sambil menulis nomer gue, misscall dan memfoto kami berdua dengan 2 kali foto di handphone Mbak Lia dan 2 kali lagi dengan handphone gue. Setelah itu gue langsung berlari ke dalam rombongan menuju mobil dengan kepungan para security-__-"

---DICKY's pov end---

Becca just realized that Mbak Lia disappeared, langsung lah dia mencari dimana gerangan si Mbak Lia ini. Tenyata... Mbak Lia lagi shopping di salah satu toko baju di mall itu-__- Becca langsung menghampirinya, "Mbak Liaaaa.... Where are you before? I'm looking for you :("
"Hahaha, what's up Bec? I want to buy a clothes to my cousin in Padang."
"Oalah-__- udah nemu?"
"Already dear.. Tinggal bayar, mau bayarin? :p" said Mbak Lia.

Finally... I and Mbak Lia back to home with a cab. When arrived at home, I ate, continued to shower and go to my room. In my room, gue langsung ngerebahin diri di kasur~ pas lagi mau check bb yang ketingglan, Mbak Lia ngetok.
"Bec, Beccaa.."
"Iya, Mbaaak.."kata gue sambil buka pintu.
"Ini minum vitamin dulu baru tidur"
"Iya Mbaaak, iyaaa.. Eh si Ibu belum pulang Mbak?"
"Belum, masih ke pasar sama Pak Sugeng"
"Bapak?" 
"Bapak mah masih di bengkel kan benerin mobil yang CRV"
"Oiya-__- yaudah, Mbak Lia temenin aku tidur aja yuk. Kan ada Bi Inem dibawah"
"Yaudah"kata Mbak Lia sambil nemenin aku tidur. Mbak Lia itu anaknya Bapak, Bapak itu supirnya Papa dari dulu masih belum nikah. Nah kalo Ibu, dia istri bapak, tapi ibu tirinya Mbak Lia, karena ibu Mbak Lia udah gak ada. Bapak sama Ibu ini yang ngasuh aku dari kecil dari sejak aku belum lahir dia udah disini, ya bisa dibilang mereka orangtua angkatku di Jakarta, makanya aku deket banget sama keluarga Ibu dan Bapak, bahkan Mbak Lia udah aku anggep kakak kandungku sendiri. Papa sama Mama kerja di Singapore udah sejak aku kelas 4 SD, mereka berdua orang bisnis. Jadi ya dimaklumin aja kalau sibuk~ 

Pas lagi enak-enak tidur, bb Mbak Lia bunyi. Ada nama "Dicky calling" gue langsung jawab telefon itu, "Hallo"
"Hallo, ini Mbak Lia?"
"Bukan, ini adiknya. Mbak Lia lagi tidur. Ini siapa?"
"Ini Dicky. Yaudah deh makasih."kata seseorang yang bernama Dicky itu. 

Waktu berjalan dan berjalan~ liburan kemarin usai, aku udah mulai sekolah lagi. Aku sekolah di SMP Pelangi. Kelas 9. Satu yang aku takutin adalah... UJIAN NASIONAL T^T. Hari ini sekolah aku pulang lebih cepat, aku yang awalnya mau minta jemput bapak, gak jadi, karena salah satu temanku mengajakku pulang bersama. Sesampai dirumah, aku melihat ada mobil. Mobil ini bukan salah satu mobil keluargaku, pas aku masuk aku lihat ada satu cowok lagi duduk di situ.

Who is the boy??
Hmmm... next part dongggg... <3
Don't forget to comment

No comments: