Thursday, February 21, 2013

New Comers : The Finest Tree

         The Finest Tree is a new duo from Eross Chandra, a guitarist of Sheila On 7. The personel are brother, they are Elang Nuraga and Cakka Kawekas Nuraga. TFT was creted on Maret 20th, 2012 in Yogyakarta. They've released a mini album with title, "Hijau The Finest Tree" at December 8th, 2012.


 

         Cakka was born in Bintaro, Tangerang at August 18th,1998. In 2008, Cakka joined a singing competition, Idola Cilik in RCTI. He have many fans with name C-Luvers. He is fans not onty from Indonesia, but he got fans from Singapore, Thailand, Malaysia, Australia and Europe.


         While his brother, Elang was born in Yogyakarta at April 4th, 1994. He have played in a music Jogja's festivals. Not only that, he was even crowned as "The Best Guitarist" and bring himself to playing a guitar with Sheila On 7 during Eross go to Amerika.


         So... that's their 1st single "Lupa Bawa Nyali". This lyric by Eross, except the rapp by Cakka. They was sing this in Dahsyat, RCTI. In this music video, they used Sarah Pearl Pollock as their model video clip.


Tiap kali ku melihatmu 
Sesak napas dan kehilangan arah 
Tolong tolong tolong bantulah aku 
Berdiri tegak dengan dua kakiku 

REFF :
Hey little baby... 
Kau membuat napas ini 
Lepas dan tak terkendali, tak bernyali (mana nyalimu)
Tolong kembali, kembalikan napas ini 
Berilah sedikit lagi, harga diri.. (mana nyalimu)

Pernah ku mencoba cool didepanmu 
Keringat dingin membasahi wajahku 
Lalu kau bertanya, apa yang terjadi? 
Aku bilang, aku lupa bawa nyali 

REFF :
Hey little baby.. 
Kau membuat napas ini 
Lepas dan tak terkendali, tak bernyali (mana nyalimu
Tolong kembali, kembalikan napas ini 
Berilah sedikit lagi, harga diri 

Ini semua, betapa besar cintaku padamu 
Tak bisa lagi aku menjelaskan 
Yang aku tahu, yang aku tahu 
Aku tergila-gila kepadamu 

Ooow.. O wow.. Ooo...

RAPP :
Selalu begini, selalu begini 
Tiap aku mencoba cool dihadapanmu 
Jantung terasa lepas 
Napas tak terkendali 
Nervous mendera sekujur tubuhku 
Pasti begini, oh pasti begini 
Tiap aku mencoba cool dihadapanmu 
Kata yang kusiapkan lenyap begitu saja 
Di depanmu aku seperti tak berarti 
Aku selalu lupa bawa nyali..~

REFF :
Hey little baby.. 
Kau membuat napas ini 
Lepas dan tak terkendali, tak bernyali (mana nyalimu)
Tolong kembali, kembalikan napas ini 
Berilah sedikit lagi, harga diri...


         After that, their 2nd single, "Melebur Beda" as original soundtrack of Cinta Tapi Beda. And this is their second music video~~



Di hari keterbatasan ini
Apa yang kau pelajari?
Derasnya harus kita hadapi
Tak mudah menjalani cerita ini

Di hari keterbatasan ini
Ambil semangat hati
Semua yang kamu percayai
Menuntun langkahmu pulang di sini

REFF :
Kita bersama meleburkan beda
Kita bersama memahami semua
Jangan dengarkan suara sumbangnya
Karena kisahmu tertulis denganku

Percaya dengan yang kau rasakan
Merasakan itu cinta
Percaya kebaikan Tuhan
Percayakan doa pada Tuhanmu
Akupun mencoba dengan caraku

REFF :
Kita bersama meleburkan beda
Kita bersama memahami semua
Jangan dengarkan suara sumbangnya
Karena kisahmu tertulis denganku

Aaaaaa.. Aaaaa... Aaaaa.. Aaaaa.

Semua yang kau takutkan
Tak sebanding kebaikan Tuhan
Maka teruslah kamu berjalan

Semua yang kau takutkan
Tak sebanding kebesaran Tuhan
Maka tetaplah kamu berjalan


YEAH!!! Follow and get more information about them in here :
and for bussiness just email to TheFinestTree@gmail.com

Source : YoutuberahmanisahGoogle Images and Twitter :-)

No comments: