Tuesday, February 5, 2013

5 Romeo - Aku, Kamu dan Valentine





[Pa] Lagu ini buat yang ngerayain valentine tapi sendirian aja
[G] Judulnya Aku, Kamu dan Valentine

[R] Hari ini kau jauh dari aku
Ku disini sendiri banyak rindu
Ternyata tak bisa.. bertemu malam ini

[A] Terkadang ku meragu tentang kita
Tentang perasaan hati aku kamu

[ALL]
Masih kah sama atau tak lagi sama

[G] Ku tak rayakan hari valentine
Namun kau kan selalu di benakku cinta

[ALL] Meski hanya berteman bayangmu, kasihku
Ku harus kuatkan hatiku karena cinta tak hanya hari ini

[Pa-Pu] Terkadang ku meragu tentang kita (tentang kita)
[Pa-Pu] Tentang perasaan hati aku kamu (kamu)

[G-R] Masih kah kau sama... 
[G-Pa] atau tak lagi sama.. oo..

[ALL] Ku tak rayakan hari valentine
Namun kau kan selalu di benakku cinta
Meski hanya berteman bayangmu, kasihku
Ku harus kuatkan hatiku karena cinta tak hanya hari ini..

[ALL] Ho... ooo... Di benakku.....
Meski hanya berteman bayangmu, kasihku
Ku harus kuatkan hatiku karena cinta tak hanya hari ini

[G] Kuharus kuatkan hatiku, karena
[R] Kasih sayang tak hanya hari ini

[ALL] Ho.. o o oo..

Note:
[Pa]   = Patudu
[A]    = Adhyra
[R]    = Rizky
[G]    = Gusty
[Pu]   = Pungky
[ALL] = Bromeos.

No comments: