Friday, June 22, 2012

Becca's Story Part 7

Becca dan Lia terperenjat kaget karena suara itu dan hendak mengintip ke dalam ketika tiba-tiba ada sepasang tangan menyentuh pundak mereka berdua. Mereka berdua sudah dag dig dug, bersamaan mereka melihat siapa pemilik tangan yang menyentuh pundak mereka.
  "Hei, kalian berdua siapa?"
  "Aku..." ucap Becca gugup. Di depanku ada seorang laki-laki kece yang curiga melihat kami.
  "Gak usah takut, kenalin gue Bisma. Bisma Rusdiantoro. Kalian siapa? Kenapa ada disini? Gimana cara kalian masuk kesini?"
  "Gue Lia, temennya Dicky. Gue mau nemuin DIcky. Ya kami bisa masuk kesini pastinya karena pengawal lo tau gue"
  "Hmm.. Ok. So what are you doing here? Dicky kan di dalam, ngapain nunggu diluar?"
  "Sepertinya di rumah ini sedang ada yang ribut, makanya kami tidak ingin langsung masuk begitu"
  "Hahaha.. Tenang saja, memang selalu begitu. Ayo masuk, duduk dulu aja" kata Bisma menyuruh kami masuk dan mempersilahkan Lia dan Becca duduk di ruang tamu. Sementara itu dia pergi ke sebuah kamar dan sepertinya memanggilkan Dicky agar keluar dan menemui kedua gadis itu.

Gak lama, Dicky keluar dan kaget. Kaget karena sahabatnya, Lia bisa ada di rumahnya dan bersama Becca pula. Dicky yang kaget, lalu duduk dalam bengongnya dan membuat Lia mencubitnya. "Auuuu"teriak Dicky.
  "Apa banget sih lo, Li. Nyubit segala, sakit tauk"
  "Hahaha :D abisnya elo bengong sih, Kyyy"kata mbak Lia sambil tertawa
  "Bytheway kenapa kalian kesini? Tumben banget-___-"
  "tas aku ketinggalan di mobil kakak. Makanya aku minta anterin Mbak Lia"
  "Tas? Oiya ada. Bentar ya.. Bis.. Bismaaaaaa..."kata Dicky sambil berteriak kepada Bisma yang lewat.
  "Aye naon kang?"
  "tolong ambilkeun tas ungu di kamar aing dong.."
  "Wooo Dicky,, lagi ngalus yeee? :p ogah. I want to meet my uncle bye~"kata Bisma dengan senyum mengejek.
  "Hufft-__- dasar Bisma. Bentar ya, aku ambil di kamar"kata Dicky permisi ke kamarnya untuk mengambil tas sekolahku. gak lama dia sudah kembali dan memberikan sebuah tas ungu kepada Becca.
  "Arigato gonzaimas kak^_^"kata Becca setengah membungkuk.
  "Iya sama-sama, eh Li, besok SM*SH ada perform di mall deket rumah kamu, kalian dateng ya.. Nanti gue jemput deh.."kata Dicky mengajak Lia dan Becca.
  "Hmm.. Yaudah, bbm wae~ be te we ane permisi ya, Ky. Ga enak tadi pas berangkat gak bilang orangtua soalnya hehe"
  "Wooo dasar lo... Yaudah, hati-hati nyetirnya, jangan bikin Becca shock :p"
  "Hahaha siaaaaap.. Gue pasti jagain dia buat lo kok broo"kata Mbak Lia sambil mengajakku berjalan keluar dan masuk ke mobil. Mbak Lia segera mengarahkan mobilku kembali kerumah. Di rumah Mbak Lia malah asik telfonan dengan Dicky, Becca yang melihatnya jadi cemburu :( Dia akhirnya memutuskan tidur dan berdoa agar besok adalah harinya karena Dicky akan menjemputnya untuk nonton SM*SH perform :)


Kira-kira gimana ya ceritanya Dicky sama Lia??
Apa Dicky juga suka Becca??
Apa kejadian seru di saat SM*SH perform??
Tunggu partnyaaaaa<3
Post a Comment