Thursday, July 5, 2012

Fans SMASH Semangat Jadikan 'Pahat Hati' Trending Twitter


WowKeren.com - Single terbaru SM*SH yang berjudul "Pahat Hati" berhasil membuat para SmashBlast merasa girang. Mereka pun berusaha menjadikan #pahathatismash sebagai Trending Topic untuk merayakan lagu tersebut. Tak ayal para SmashBlast lainnya langsung nge-tweet dengan memakai hashtag itu.

SmashBlast di Banjarmasin juga getol mempromosikan supaya lagu boyband idola mereka menjadi trending topic di Twitter. "Yuk, kt bikin #PahatHatiSmash jd trending topic, krn hari ini perdana di TV," tulis @SMASHBJM. 

"SmashBlast pake hastag #PahatHatiSmash ya, jadikan TTWW number 1 + bantu RT ya yg liat TL ini," tulis akun @SMASH_iindo yang juga mention akun @SMASHindonesia @rafaell_16 @Rangga_Moela. 

Mereka menyanyikan single ini pertama kalinya di acara "Inbox" SCTV di hadapan puluhan penonton sekaligus fans. Sebelum tampil, salah satu personilnya, Rangga Moela, bahkan sempat mengajak fans di Twitter untuk nonton aksi panggung mereka bersama. 

"Ayoooo nton @inbox_sctv kita bkl nyanyi single #PahatHatiSMASH perdana di tv #Specta ," tulis Rangga, 2 Juli. Selain Rangga, Rafael Tan rupanya juga aktif mempromosikan lagu tersebut di Twitter. 

Melalui Twitter-nya, Rafael mengucapkan terima kasih pada semua fans mereka. "Tengs smashblast & @MYRAFLATAHUGS yg ud sempetin bgn pagi buat ntn kita....skr @SMASHindonesia bakal terus #pahathatismash smashblast smua," tweet Rafael. 

Untuk melanjutkan kegiatan promosi single ini, SM*SH akan tampil di konser istimewa bertajuk "SMASH 'READY TO BLAST'" yang digelar Sabtu, 7 Juli, pukul 15.00 WIB secara live di SCTV dari Balai Sarbini Jakarta. Selain itu, besok (4/6) mereka juga akan tampil di acara "Dahsyat" RCTI pukul 8.45 WIB. 
Post a Comment