Tuesday, April 15, 2014

hilang.

hi.

ya, kalo ada yang nanya gue perasaan lagi UN kok ngeblog. 

Sebenernya ga niat nge blog sih, cuma berhubung hari ini soalnya super duper d*f*q jadi gini deh, pelampiasaannya kesini.

Maaf lagi kalo bahasa gue jadi rada ceplas ceplos ga tertata disini, abisnya sebel banget sama soal Matematika dan Kimia yang tadi gue kerjain dari pagi.

Dan you know what, gue baru aja baca di kompas kalo soal UN setara sama internasional biar semua regional setara. 

Menyebalkan? Memang. Sangat bahkan.

Bukannya gue gaterima, ya mau gimana lagi, udah selesai gitu semua perjuangan.

menyebalkannya adalah semua waktu 3 tahun gue dianggap sepele karena dikasih soal yang diatas dari soal try out, bahkan soal salah satu universitas.

belum lagi tadi soal yang gue kerjain itu kayak belum di edit, karena beberapa soal memiliki jawaban yang sama persis.

ada satu pertanyaan yang pasti, sebenarnya soal UN sudah diedit kembali dan diperiksa belum sih? 

Oiya. by the way, aku baru aja cek di twitter, rencananya mau mention ke Bapak Menteri kita tentang soal UN tadi, eh taunya twitternya menghilang.

Jadi kepo, di report as spam atau di-deadactive gara-gara dibully sama siswa-siswi se-Indonesia Pak? Hahaha. Peace!
Post a Comment