Tuesday, April 8, 2014

Amazing, Beautiful, Cute!







Hi guys!


Kali ini gue nulis tentang salah satu kesukaan gue, yaitu musik. Gue udah lama suka sama trio yang bakal gue bahas kali ini. Trio ini adalah trio kakak beradik yang suaranya gak usah ditanya deh, bahkan Nia Ramadhani aja sampe suka sama mereka loh~

Ada yang tau siapa mereka?



Yap! They're THE NELWANS.


Mereka adalah kakak beradik dari pasangan Om Franklin Paul Nelwan dan Tante Maggy Nelwan. Trio ini terbentuk sebenarnya awalnya adalah keisengan dari kedua kakak kembar ini Athina dan Bianca yang dari kecil emang hobi nyanyi berdua dimanapun bahkan sampai depan kaca kamar mandi cuy... Pertama kali ngapload video ke youtube isinya cuma mereka berdua tuh ngecover dan ya berhubung awalnya belum ada yang kenal mereka siapa viewers nya masih super dikit. Nah, karena mereka iseng juga diajak lah sang adek yang udah dikenal semenjak Musikal Laskar Pelangi tuh. Christopher alias Chris yang emang hobi nyanyi dan bisa main gitar ini ya setuju-setuju aja, secara awalnya cuma for fun

Sampai saat ini viewers youtube mereka udah nembus ratusan ribu orang. Nah, mereka bukan cuma hobi nge-cover-in lagu orang aja kok,tapi udah ngeluarin single men. Judulnya Hei Kamu, eh Hey You! maksudnya wkwkwk (oke ini gajelas #abaikan).

Gue juga suka banget nih sama lagunya lucu, apalagi video klipnya, walaupun bikin sendiri tapi lumayan lah, gak ngecewain karena konsepnya oke~



Buat yang mau karaokean tenang aja ga perlu nge search di google liriknya, nih gue kasih langsung jadi ga mesti nunggu loading browser deh.. 


[ATHINA]
Ku tau kau mengejarku
Ku tau kau inginkanku
[BIANCA]
Tapi kau terlalu cepat  untukku
Pelan-pelan tenangkan dirimu

[ABC]
Hey You!
Pelankan langkahmu
Ku tak mau terlalu terburu-buru
Hey You!
Sabarlah dahulu
Lebih baik kenali aku dulu

[BIANCA] Aku begini 
[ATHINA] Aku begitu
[ABC] Masihkah kau mau jadi pacarku
[ATHINA] Aku begini 
[BIANCA] Aku begitu
[ABC] Lebih baik kau kenali aku dulu

[CHRIS]
Ku tau kau mengejarku
Ku tau kau inginkanku
Tapi kau terlalu cepat  untukku
Pelan-pelan tenangkan dirimu

[ABC]
Hey You!
Pelankan langkahmu
Ku tak mau terlalu terburu-buru
Hey You!
Sabarlah dahulu
Lebih baik kenali aku dulu

[BIANCA] Aku begini 
[ATHINA] Aku begitu
[ABC] Masihkah kau mau jadi pacarku
[ATHINA] Aku begini 
[BIANCA] Aku begitu
[ABC] Lebih baik kau kenali aku dulu

[CHRIS] Hey You! 
-[BIANCA] Hey You!-
[CHRIS] Pelankan langkahmu
[C&B] Ku tak mau terlalu terburu-buru
[CHRIS] Hey You! 
-[BIANCA] Hey You!-
[CHRIS] Sabarlah dahulu
[BIANCA] Lebih baik kau kenali aku dulu
[ATHINA] Dulu.. Oo oo ..

[ABC]
Hey You!
Pelankan langkahmu
Ku tak mau terlalu terburu-buru
Hey You!
Sabarlah dahulu
-[ATHINA] Hey You!
Lebih baik kau kenali aku dulu

[ABC]
Aku begini aku begitu
Masihkah kau mau jadi pacarku
Aku begini aku begitu
Lebih baik kau kenali aku dulu

Hey You...
Aku tak mau terburu buru

Hey You...
Sabarlah dahulu
Kenali aku dulu

[BIANCA] Aku begini 
[ATHINA] Aku begitu
[ABC] Masihkah kau mau jadi pacarku
[ATHINA] Aku begini 
[BIANCA] Aku begitu
[ABC] Lebih baik kau kenali aku dulu


Segini dulu ya sob! Nanti kalo ada lagi ane update, oiya nebeng doain ya ane mau UN nih hehehe.

By the way kalau mau tau semua tentang mereka langsung aja ke @athinanelwan @bianca_nelwan @chris_nelwan atau lo juga bisa buka youtube mereka aja :)

Oke, see yaa XoLov!~<3

No comments: