Friday, May 30, 2014

Alhamdulillah...

What's up guys??

Gimana hasil UN dan SNMPTN nya? Yang lolos selamat yang enggak jangan patah semangat, karena semakin kita sering mencoba, semakin terasah dan semakin jago kok :D

Ya, minggu kemarin pas kelulusan SMA diumumkan harusnya gue terbang ke Wakatobi buat ikutan Indonesia Youth Forum 2014, tapi apa daya ternyata bukan jalannya, karena acaranya super duper mendadak. Acara dimulai tanggal 21 Mei 2014, nah gue baru di'confirm' di hari minggu, 18 Mei 2014 kalau gue beneran lolos dan harus langsung pesan tiket ke Wakatobi pokoknya semua ditanggung kecuali transportasi ke tempatnya. Langsung lah gue nge-browsing segala hal untuk tiket pesawat kesana, gimana disana nanti naik kapal atau bakal nerusin pesawat. Tapi apa daya, ternyata tiketnya sudah super duper melambung naik hingga 2 jiti cuma buat sekali jalan. Gue shock. Gue ga tega sama orang tua karena masih bakal ngebiayain buat masuk kuliah nanti. 

Ditambah pula ada berita duka dari Om gue, jadi diputuskan juga H-1 gue batal berangkat. Karena uangnya lebih dibutuhin buat kuliah nanti, secara taulah biaya kuliah di Indonesia cukup menguras isi dompet hahaha. LOL!

Okey! Balik lagi, tujuan awal nulis kali ini adalah mau ngumumin gue LULUS! Whoa 100% pula!!! Tapi sayangnya nilainya ga sesuai ekspetasi sih, cuma lumayan lah daripada lumanyun ya kan~ Sebenarnya sih gue udah dapet tempat kuliah, cuma belum survei tempatnya aja.

Tanggal 20 berlalu gitu aja karena sibuk di les doang hahaha. Seminggu kemudian datanglah tanggal 27, suasana di grup udah pada dag dig dug karena pengumuman SNMPTN jadinya mundur jam 12 siang. Jam 12 gue buka websitenya lama banget akhirnya gue buka di tempat saudara sekalian ada acara disana juga. Pas buka udah ga mengharap lulus sih, secara UN gue udah gak nyampe harapan kan. Jadi udah hopeless sendiri, pas buka terlihat depannya kata sorry udah langsung ngomong aja ke diri sendiri, "mungkin Allah punya jalan lain buat gue nanti". Tapi karena mumpung lagi buka sekalian gue buka punya temen-temen gue, seneng banget ngeliat ada yang lulus, tapi sayang ketika gue cek ada temen gue yang gak bakal ngambil undangannya cuma gara-gara udah gak minat dan karena jurusan itu adalah jurusan yang disuruh sama orang tuanya. Kasihan kan sekolah gue kalo kena blacklist sama universitasnya. #angelmodeon.

Oke move on! 

Gue masih harus FIGHT buat SBMPTN, SIMAK dan UM lainnya kayaknya sambil nikmatin kuliah gue nanti~

So, buat lo siapapun yang masih fight sama kayak gue, berarti lo orang terpilih. Kalian terpilih oleh Tuhan untuk menunjukkan keniatan, usaha dan ibadah kalian kepada-Nya biar dimudahkan dapet apa yang kita mau.

See you!<3

No comments: