Sunday, April 29, 2018

#ULASANIS GRANOLA LOKAL - EAST BALI CASHEWS [REVIEW]

Hi Fellas!


Kali ini aku membahas salah satu makanan karya anak bangsa yang cantik banget.

Sesungguhnya aku 100% jatuh cinta sama kemasannya yang ciamik dan menurutku super niat.


sesuai dengan judulnya, makanan ini adalah....


[foto tampak depan granola]

Pandangan pertama ketiga dapet paket ini adalah, "KEMASANNYA CANTIK BANGET! WAH IMPORT KAYAKNYA"

dan jeng jeng jeng ternyata pas dibalik adalah karya anak bangsa di Denpasar Bali dan baru nyadar pas liat tampak depan nama brandnya East "Bali" Cashew, mau lihat penampakan lebih dekat? 


[foto tampak depan, belakang dan ki ka]

Cantik kan?


Ini adalah kemasan besarnya, 400 g dengan satuan porsi 60 g, jadi bisa 6-7 porsi. Ukuran porsinya kalau dibandingkan dengan bulpoin adalah 3/4 nya.

Kandungan porsi Granola ini adalah:
___ Kal Energi
____ g Karbohidrat
____ g Protein
___ g Lemak
Tidak ada tambahan vitamin A



Menurutku ini jadi salah satu poin positif yang bikin ini jadi terkesannya berkelas dan tidak hanya berupa karya anak bangsa biasa yang UMKM gitu.



Harganya berapa?

Kalau berdasarkan lemonilo.com harganya adalah Rp 65.000

🌟 8/10.



Kelebihan:

💦 Kemasannya cantik untuk sebuah UMKM
💦 Rasa jahe dan gula merahnya sungguh menggoda
💦 Oatsnya banyak dan super krispi!
💦 Harganya untuk kemasan dan rasa menurut aku worth it


Kekurangan:

💦 Kandungan gulanya lumayan banyak 14 g gula/60 g porsi
💦 Granolanya mudah hancur 

Maka kalau kamu merasa cocok, punya pertanyaan dan apapun tentang camilan yang satu ini, bisa langsung ke East Bali Cashew. Oiya mereka juga sering ada booth/bazaar di Jabodetabek, jadi tinggal beli disana dan tanpa ongkos kirim hehehe.

Post a Comment